Menu
Software SMS Marketing Terbaik

Software SMS Info Pelanggan & Alat Info Pelanggan


Disini kami akan memberitahukan software sms info pelanggan dan alat info pelanggan untuk anda yang membutukan software sms ini.


Untuk mengirim sms info dan promosi ke pelanggan di perlukan sebuah software atau aplikasi computer, saya yakin data pelanggan anda sangatlah besar, bukan hanya 100 atau 500 data no HP pelanggan, tetapi saya yakin data pelanggan anda bisa mencapai ribuan. Oleh karenanya software sms yang di butuhkan adalah yang berbasis computer bukan berbasis android atai IOS karena kalau data banyak akan sangat menyulitkan dan membuat lemot pengiriman sms.

Anda harus mengirim sms yang berbeda, dan membuat pelanggan anda terkesan, bagaimana caranya?

Yaitu dengan mengirim sms personal, dengan menyapa nama

Sms seperti ini sangat berkesan di hati pelanggan, dan pelanggan anda selalu mendapatkan informasi penawaran yang menarik dari anda.

Untuk dapat mengirim sms info pelanggan menyebut nama seperti di atas tentu tidak bisa menggunakan HP harus menggunakan software sms khusus. Kami aretasoft telah menyiapkan software sms info pelanggan yang mempunyai banyak fitur dan keunggulan, selai bisa menyapa nama masing-masing, juga bisa untuk Blast sms secara acak nomor, mengirim sms per-group,dll. Ada lebih dari 13 fitur software sms info pelanggan aretasoft yang dapat anda maksimalkan untuk melejitkan penjualan anda.


selain software yang di butuhkan untuk mengirim sms info pelanggan adalah alat atau perangkat, yaitu:

-          Computer:bisa laptop atau PC dengan OS windows, baik win xp, win 7 maupun win 10.
Saat ini sostware sms info pelanggan aretasoft belum mendukung untuk android, ios maupun linux.

-          Modem GSM: Modem yang berisi kartu GSM bukan CDAM, bukan smartfren, esia, ceria. Tetapi modem yang berisi kartu telkomsel, indosat/xl/maxis, digi, dll. Adapun merek modem yang telah diuji support / kompetibel dengan software sms info pelanggan aretasoft adalah: huawei E 173, E153, E3131, ZTE MF 190, MF626, Prolink PHS300, Vodafone K3756

-          Kartu GSM: kartu yang berisipuulsa, sebaiknya menggunakan kartu smsnya murah, bisa im3 play, bisa kartu AS jagoan serbu, bisa menggunakan kartu TRI. Dan bebas ganti-ganti kartu.

    Jika anda belum punya modem anda bisa order paket software + modem dengan harga khusus, stok kami selalu terbatas saat ini ready modem 3 unit.

Itulah software sms info pelanggan dan alat info pelanggan. Jika kurang jelas silahkan hubungi nomor:

EDO: 0852 3117 3133 / 0819 1443 2354

SIDIQ: 0822 4577 1975 / 0859 3113 2267

Tidak ada komentar