Menu
Software SMS Marketing Terbaik

Tutorial memakai software sms marketing


TUTORIAL MEMAKAI SOFTWARE SMS MARKETING

Tutorial memakai software sms marketing sangatlah simple dan mudah untuk di pahami. Dan juga banyak yang sudah memakai software sms marketing untuk berjualan berbasis online, sudah banyak orang yang memanfaatkan software sms marketing ini.

Caranya:                       
Setelah anda berhasil menginstal software sms marketing aretasoft, anda harus melakukan setting modem terlebih dahulu, apabila sudah, tinggal connectkan dengan klik start dan anda sudah bisa menggunakan software sms massal aretasoft ini untuk marketing dan lain sebagainya.

Apabila anda kesulitan dalam menggunakan menu-menu dari aretasoft software sms massal berikut panduannya 
1.     Melihat Modem Sudah connect
Untuk dapat menirim sms massal tenru modem harus sudah connect dan pulsa sms harus ada (terisi)
2.  BLAST
Bagaimana caranya menggunakan menu sms blast? Blast adalah menu andalan aretasoft sms marketing. Blast disini di pakai untuk sms massal ke nomor hasil random/acak secara otomatis, tanpa input nomor gampangkan? Anda cukup punya satu nomor master untuk di acak, untuk mendapatkan nomor-nomor aktif.
3.      Broadcast
Broadcast itu adalah sms massal dengan tujuan nomor-nomor yang telah di input sebelumnya, dengan menu ini kita bisa menyapa masing-masing nama penerima sms. Jadi menu broadcast itu menu yang berguna untuk mengirim sms massal ke nomor-nomor yang terdaftar/terinput dalam program. Menu input ada pada menu member
4.      Sms terjadwal
Dalam menu ini ada beberapa jadwal kirim sms yang telah di buat. Bisa kita edit dan hapus, kalau telat jadwal pengirimnya maka tidak bisa di edit tapi hanya bisa di hapus. Sms terjadwal ini sangat efektif untuk mengirim sms informasi tagihan, informasi pengingat jadwal kegiatan organisasi dan sebagainya.
Untuk membuat sms terjadwal masuk di menu broadcast, sama seperti saat akan ke member broadcast bedanya disini ada pilihan kirim langsung / terjadwal maka pilih terjadwal dan tentukan tanggal dan jam pengirimnya.
5.      Inbox member
Dari member ini berfungsi untuk menerima sms yang masuk baik berisi tanggapan ataupun keluhan dari hasil broadcast. Menu ini sangat bermanfaat untuk berkomunikasi dengan pelanggan

Ayo segera miliki software sms terhandal ..!!!
Hubungi nomor di bawah ini:
0852-3117-3133 / 0819-1443-2354 (EDO)
0822-4577-1975 / 0859-3113-2267 (SIDIQ)

Tidak ada komentar