Menu
Software SMS Marketing Terbaik

CARA KERJA SOFTWARE SMS MARKETING




Bagi anda yang bingung bagaimana cara kerja software smsmarketing. Nih disini kami akan memberitahu kan cara kerja software sms marketing aretasoft yang saat ini sedang tenar di kalangan masyarakat.

Salah satu fitur unggulan yang di miliki aretasoft sms marketing, sangat baik di gunakan untuk sms kampanye, promosi toko online, promosi rumah makan, promosi produk baru, penyelanggara event, pembuka usaha baru, info-info untuk masyarakat.

Kubutuhan software sms marketing aretasoft sangat tergantung dari kebutuhan penggunannya, jadi memilih software sms marketing tidak harus mempunyai kebutuhan dasar fitur apa yang anda harapkan agar memudahkan dalam melakukan pengiriman sms marketing. Berikut yang harus anda perhatikan dalam memenuhi kebutuhan pengirim sms marketing anda.


  1.        Jumlah kirim sms perhari
  2.        Daya tamping data no hp
  3.        Kesediaan data no hp
  4.        Support layanan after sales
  5.        Harga
  6.        Modem yang mendukung
  7.        Kartu sms yang murah
  8.        Kecepatan kirim sms


Sebenarnya system kerja software sms marketing aretasoft itu bekarja atau berjalan di computer (laptop/notebook) dengan OS (operator system ) windows,dari windows XP, win 7 maupun win 8 (untuk windows phone/windows mobile saat ini belum bisa).

Sebenarnya pengiriman sms memakai pulsa yang di pakai di kartu, sehingga saran kami menggunakan kartu sms yang murah. Bagaimana cara mengirim ke nomor-nomor hp yang banyak, sedangkan software sms aretasoft hanya bisa mengirim dari 3 sumber data:


  1.       Data nomor hp tanpa nama
  2.        Data nomor hp pelanggan/member
  3.        Data nomor hp random/acak nomor hp sesuai area

Sms marketing aretasoft dengan sangat efektif untuk promosi, hindari cara-cara spam agar promosi anda tepat, cepat dan akurat. 

Demikian penjelasan cara kerja software sms marketing aretasoft yang dimiliki banyak fitur dan keunggulan dengan harga yang terjangkau disertai banyak bonus dan mendpat dukungan penuh, jadi anda tidak perlu khawatir jikan anda mengalami kendala dalam mengirim sms marketing walaupun tanggal pembelian anda sudah lebih 2 tahun. Support tetap kami berikan.

Ayo miliki software sms marketing handal sekarang juga ...!!!
EDO: 0852 3117 3133/ 0819 1443 2354
SIDIQ: 0822 4577 1975/ 0852 3113 2267

Tidak ada komentar